Kamis, 08 April 2010

i love u .. the beggining ...


jatinangor 26 nov 2005
lokasi : panggung permanen di kampus sastra pas lg ad acara tp gtw yg lg manggung band apa


him : whispering to my ear and says "i just wanna say that i love you" ...


me : senyum-senyum blushing ga jelas sambil ngoceh dalem hati
( i knew it , i know he will say that magical word.. )
mm .. masih senyum dan mematung berharap ada lanjutan dari kalimat itu ,
( let say "would u be my girl ?" sentences , or "mau jadi pacar aku ga ?" ato kalimat
paling
norak sekalian"kita jadian yuu")
keluar dari mulut nya ..
but he says nothing ..
ampe prjalanan pulang pun, ampe depan pintu rumah dan gw masuk
rumah pun dia ga bilang apa2 lagi..
weird
.. katanya "i love u" tapi ko tiis bgt, ga ngajak jadian
ato minta jawaban apa gt dr mulut gw.. huh .. jadi ga puguh
( maklum 5taun yg lalu gw masih anak abg yg kalo pacaran harus ada kata jadian nya dulu baru
afdol..haha)


and that night ended up with me tryin to figure it out what he was saying...
(ga bisa tidur aslinya,bingung.......... jadian ato ngga yaa ini ???)


damn ... it was 5 years ago ... time has moving to fast ...

nyatain nya ga romantis sama sekali ,hukz..
but it was the happiest moment , coz I've find out the guy who grab my attention
has the same feeling as I am ... cintaku ga bertepuk sebelah tangan... o_O

a lot of things has happens in 5 year .. the bitter, the sweet ... high and low ..
kalo harus di ceritain semua, ga akan cukup cuma satu kali posting.. ^_^
2 kali putus .. beratus2 pertengkaran .. berjuta2 kebahagiaan .. semua dilewatin berdua..

from the first time i see him, i just knew that he was the one ...

hugs and kiss for you....you..yes you my husband to be ...
love you soooo much ...


*** ada dua hal yg sebenernya pengen dilakuin waktu dia beres bilang 3 magical word itu
antara jawab dan bilang "i love u too" straight to his face , ato spontan cium pipi nya pas dia pamit mau balik abis nganterin gw pulang... tapi ga ada yg di lakuin karna kadar gengsi gw yg tinggi mengharuskan gw buat tetep behave dan jual mahal.. hahaha... ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar